Social Media Agency


ARWUDA– Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo- Basuki T Purnama membuat wadah untuk mengcover berita miring yang menyudutkan kedua pasangan itu di media sosial. wadah itu adalah Jasmev (Jokowi Ahok, Sosial Media Volunteers).

Menurut Koordinator Jasmev, Kartika Djoemandi berdirinya Jasmev merupakan salah satu inisiatif dari Jokowi dan para relawan untuk mencover sisi negatif.

“Relawan mengatasnamakan Jasmev inisiatif dari pak Jokowi dan para relawan, untuk membuatkan satu wadah dan berkampanye secara sehat. Kita mencover sisi negatif di sosial media. Harus secara sehat dan tidak menimbulkan konflik,” ucapnya saat konfrensi pers di Jakarta, Minggu (12/8/2012).

Kata Kartika, sosial media Jasmev berusaha mengakomodir wadah para relawan di media sosial.

“Kami berusaha untuk mengakomidir dan memberikan wadah kepada teman-teman sosial, kami mencoba menghimpun sosial media yang memberikan kepada publik. Menang atau kalah kami serahkan kapada publik, yang penting kami melakukan usaha yang terbaik,” tambahnya.

Menurut Kartika, banyak saat ini banyak yang menyudutkan pasangan Jokowi dan Ahok di media sosial. “Contohnya seperti di twitter,” tutupnya. (Sumber: Okezone)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: