Social Media Agency


ARWUDA – Beberapa partai politik besar akhirnya memutuskan bergabung dengan pasangan incumbent Fauzi Bowo-Nachrowi Nara. Pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki T Purnama memilih menggunakan suara rakyat untuk memenangkan putaran kedua pilkada nanti.

Para tim sukses, relawan, dan simpatisan hari ini dengan didampingi Ahok — sapaan Basuki– merilis sebuah media wadah virtual untuk mendulang suara mereka, Minggu, 12 Agustus 2012.

Kepada VIVAnews, Kartika Djoemadi koordinator Jasmev atau Jokowi Ahok Social Media Volunteers, menjelaskan peran serta media virtual tersebut bagi pasangan Jokowi-Ahok.

“Wadah virtual bagi komunitas para relawan Jokowi-Ahok yang aktif berinteraksi di media sosial. Ini membantu menyampaikan informasi positif mengenai Jokowi dan Ahok kepada publik,” ujarnya.

Kartika juga menegaskan bahwa anggota Jasmev tidak dibayar. Saat ini sudah ribuan relawan pendukung Jokowi dan Ahok di media sosial, termasuk di Twitter, Facebook, Kaskus, Blog, Youtube dan sebagainya. “Konsep Jasmev ini berfungsi sebagai suatu rujukan dalam memobilisasi relawan yang ada saat ini sekaligus merekrut relawan baru di media sosial,” ujarnya.

Pada putaran dua, Foke dan Jokowi akan bertarung merebutkan kursi nomor satu DKI Jakarta. Di putaran pertama, Jokowi-Ahok memenangkan perolehan suara.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: