Social Media Agency


ARWUDA – Situs jejaring sosial Facebook berencana mengeluarkan sebuah fitur baru yang bermanfaat bagi pengguna Facebook di dalamnya. Facebook berencana untuk menyediakan fitur “Berbagi File”. Fitur ini memungkinkan seseorang untuk berbagi file kepada sesame pengguna Facebook. Namun fitur ini dapat dinikmati di dalam satu grup. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna harus membuat sebuah grup sehingga nantinya lewat grup ini, fitur “Berbagi File” dapat dimanfaatkan.

Kapasitas File yang dapat diunggah  oleh pengguna mencapai 25MB. File yang dapat diunggah terdiri atas jenis dokumen, e-book, video, dan komik. Facebook melarang untuk mengunggah file dengan jenis music dan aplikasi format (.EXE). Hal ini guna untuk menjaga hak cipta dan keamanan.

Jika ada hal yang dianggap mengganggu terhadap konten yang dibagikan lewat Fitur “berbagi File” ini, pengguna atau grup dapat melaporkannya kepada Facebook. Misalnya saja konten yang berbau pornografi, konten yang mengganggu kenyamanan dan keamanan ber-internet, dan sebagainya.

Fitur “Berbagi File” ini menjadikan jejaring sosial Facebook serupa dengan layanan penyimpanan online lain, seperti Micosoft SkyDrive, Dropbox, Google Drive, Filesonic, Bittorrent, FileFly dan lainnya.

Sudah siapkah anda untuk menikmati fitur baru dari jejaring sosial Facebook ini?

Arwuda Indonesia – Social Media Agency in Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: