Social Media Agency


ARWUDA – Venueseen mengeluarkan alat baru untuk menentukan sentimen melalui Fotografi di media sosial seperti Instagram, Foursquare, Foodspotting atau Facebook.

Venueseen dapat menghitung dan memberikan laporan kepada perusahaan yang berlangganan, lengkap dengan komentar. Layanan ini mempertemukan kebutuhan perusahaan untuk informasi seperti analisa yang tidak didukung oleh network ini.

“Hingga sekarang, Publik tidak bisa mencari foto Instagram yang diberikan Geotag dari kedai kopi dan restoran sampai toko-toko di pusat perbelanjaan, , foto dan komentar sudah membentuk sebuah identitas dari sebuah merek” sebut Brian Zuercher, sang pendiri Venueseen.

Keuntungan dari alat ini dapat menunjukan toko yang besar siapa yang membagikan foto dan komentar (positif dan negatif)  didalam tempat bisnis mereka.

Kami akan sangat memperhatikan alat satu ini, karena salah satu spesialisasi Arwuda di bidang sosial media adalah monitoring.

Tampilan Aplikasi Venueseen

Menurut kalian, apakah Venueseen dapat berkembang seperti alat monitoring yang lain seperti Hootsuite?

Arwuda Indonesia – Social Media Agency in Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: