Social Media Agency


Social Media Agency

Arwuda Indonesia | Facebook

Bulan ini, ketika Facebook akan go public, karyawannya akan membuka sebotol Sampanye untuk merayakannya. Tetapi saya mempunyai sebuah memori – yaitu dimana dua tahun yang lalu saya berkelahi dengan seorang teman baik. Ketika itu, saya sangat marah akan komentar yang ia tempatkan di Dinding Facebook saya, tepat dibawah sebuat status tentang lagu pop yang menjadi obsesi saya waktu itu. Kami beradu argumentasi dengan kebingungan di dalam sebuah IM. Dia bersikeras bahwa komentarnya hanyalah sebuah humor semata, disamping itu saya yakin dia sedang mengejek saya.

Akhirnya kami berhasil menyelesaikannya. Tetapi kejadian tersebut memaksa saya untuk memandang dari sisi bahwa Web bisa saja mengubah perspektif saya dan merusak hubungan baik Dan, akhir-akhir ini, Facebook mulai berjalan lebih dalam kepada jaringan kehidupan, mengeluarkan beberapa fitur baru yang membantu mengikat dan menjaga kita tetap terhubung. Hal ini mengingatkan beberapa orang, meyakinkan mereka bahwa ini saatnya untuk menarik diri dari jasa ini bersama-sama.

Banyak dari kita tidak yakin akan hubungan kita dengan Facebook. walaupun sering sekali lita merasakan bahwa kita tidak bisa hidup tanpa Facebook, kita juga tidak bisa membayangkan bagaimana hidup tanpanya.

Hubungan antara Facebook dan penggunanya akan menjadi fokus utama ketika Facebook mempersiapkan perusahaannya untuk penawaran saham perdana. Informasi yang sangat detail yang diupload setiap hari membantu menyiptakan sebuah perusahaan yang mungkin akan bernilai 100 juta dolar Tidak Semua orang nyaman dengan kenyataan tersebut, Facebook sedang menata ulang bagaimana kita berpikir tentang diri kita dan menjelaskan siapa kita sebenarnya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah anda akan menarik diri dari Facebook ketika Sahamnya melonjak tajam?

Comments on: "Social media tidak selalu bersahabat" (2)

  1. fb telah mengambil sebagian kesempatan kita untuk bahagia dengan kenyataan dan begitu pula dengan kegelisahan yang ia ciptakan.

  2. Kayaknya agak telat deh kalau dia baru IPO sekarang….

Leave a Reply

Tag Cloud

