Social Media Agency


Arwuda “Social Media In Jakarta”– Menikmati foto beresolusi tinggi dan dengan tampilan yang lapang? Inilah yang kini bisa dinikmati oleh ratusan juta pengguna situs mahsyur berjuluk Facebook.

Persaingan situs sosial di ranah maya memang semakin ketat dengan hadirnya pemain-pemain anyar seperti Google+ dan Pinterest.

Nah, kehadiran layanan tersebut seakan menegaskan bahwa Facebook tak ingin kalah dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu menghadirkan high resolution photo display dan full-screen viewer.

Penggunapun diuntungkan karena foto yang diupload akan terlihat lebih tajam. Hal ini terwujud sebab situs besutan Mark Zuckerberg ini telah meningkatkan kualitas foto di resolusi maksimal yang memungkinkan.

Kemudian foto yang diunggah ini juga bisa dinikmati secara full screen. Pengguna hanya tinggal mengklik tanda panah yang ada di pojok kanan atas foto agar fitur tersebut bekerja.

Facebook mengatakan, tidak semua browser mendukung fitur ini, karena ia hanya akan bekerja di versi terbaru Firefox atau Chrome. Dilansir PCWorld, Senin (26/3/2012), untuk resolusi tertinggi yang diterapkan di foto, Facebook memberikan batas maksimal 2048 x 2048 piksel.


Apakah Kalian Sudah Mencobanya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: