Social Media Agency


Arwuda “Social Media In Jakarta” – Twitter bisa diibaratkan sebagai sebuah kota dengan penduduk yang selalu hiruk pikuk menyuarakan pendapatnya.

Berdasarkan data dari Social Jump Start, misalnya, sebanyak 175 ribu twit dilontarkan penggunanya ke jagat Twitter alias Twitterverse.

“Percakapan di Twitter ini sebenarnya merupakan sumber informasi yang besar bila mau memanfaatkannya,” ujar Andi Sjarif, CEO jaringan pemasang iklan konteksual dalam jaringan internet, SITTI, ketika berbicara dalam malam penghargaan ‘Juara Social Media’ di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jumat, 16 Maret 2012 lalu.

Sejauh ini tidak semua pihak bisa memperoleh gambaran besar dari semua percakapan yang terjadi di Twitter. Karena itu, SITTI meluncurkan SITTI Socwave, program yang bisa memberikan gambaran besar mengenai percakapan pengguna Twitter di Indonesia secara real-time.

Mulai Jumat pekan lalu, SITTI Socwave dapat diakses secara gratis di http://socwave.sitti.co.id./


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: