Social Media Agency


Arwuda “Social Media In Jakarta” Penantian pengguna Android akan kehadiran Instagram akan setimpal, demikian dikatakan sang pembesut Kevin Systrom. Pasalnya, aplikasi olah foto populer tersebut dijanjikan bakal bekerja lebih baik di platform Android, dibandingkan dengan di iOS.

Dalam gelaran teknologi SXSW, Systrom menyatakan bahwa timnya telah bekerja keras membuatnya menjadi aplikasi Android terbaik yang pernah ada. “Saat saya mengatakan superior, ini berarti ia benar-benar cepat,” ujarnya yakin.

Tentu pernyataan Systrom tersebut membuat pemilik piranti Android makin tak sabar mencicipi Instagram. Selain dijanjikan lebih baik dibandingkan aplikasi iPhone, pembesut Instagram ini juga menambahkan bahwa ia akan beraksi lebih baik di layar yang lebih lapang.

Sharing ke situs Tumblr, Twitter, Facebook dan situs jejaring lainnya juga masih bisa dilakukan. Intinya, performa aplikasi yang menyuguhkan berbagai filter menawan ini tidak berkurang sedikitpun.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Systrom menegaskan bahwa aplikasi foto sharing itu tengah dalam tahap uji coba untuk beraksi di Android. Very soon, demikian saat ia mengomentari waktu kedatangannya.

Arwuda “Social Media In Jakarta”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: