Social Media Agency


ARWUDA– Apakah Anda sudah mendengar mengenai polisi ganteng yang sedang ramai dibicarakan di berbagai media. Mulai dari TV sampai dengan media sosial heboh membicarakan polisi yang satu ini. Terkenal dengan nama Bripda Saeful Bahri ini adalah polisi asal Bandung, Jawa Barat.

Lain halnya dengan Briptu Norman Kamaru yang terkenal karena lipsing di mesia sosial YouTube, Bripda Saeful Bahri malah tenar karena ketampanannya. Lewat jejaring sosial Twitter, Saeful terkenal setelah fotonya saat mengamankan perayaan Cap Go Meh di Cibadak, Bandung, Jawa Barat itu diunggah. Lewat akun Twitter @ArdyQu juga dengan tulisan “Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?” beserta fotonya. Selain itu juga di tayangan TV Silet juga membicarakan sosok anggota polisi satuan Sabhara atau Sdauan Anti Huru Hara Polrestabes Bandung ini.Bahkan Sherina yang mempunyai followers lebih dari 2 juta orang memberi respon terhadap berita tersebut. Di akun Sherina, Ia berkicau “Tilang saya sekarang”.

Hal itu yang membuat Saeful menjadi topik hangat di linimasa. Akan tetapi menurut penuturan Saeful, Ia tidak ingin mengikuti jejak Norman untuk masuk ke dunia hiburan. Saeful lebih memilih meneruskan tugasnya sebagai polisi karena itu merupakan cita-citanya dari dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: