Social Media Agency


ARWUDA– Google tampaknya terus berusaha membuat agar layanan sosial mereka yaitu Google+ lebih terjual. Google melakukan perubahan minor dengan mengubah posisi panel msosial dari Google+ ke dalam halaman pencarian Google Search (yang sebelumnya masih menjadi satu di dalam bar hitam).

Untuk saat ini, perubahaan yang dilakukan oleh Google belum bisa dinikmati secara langsung. Jika Anda ingin mencobanya, Anda bisa mengikuti langkah berikut:

  •  Buka halaman Google.com (google.co.id untuk Indonesia)
  • Buka Developer Tools. Untuk Firefox tekan tombol kombinasi CTRL+ SHIFT+K. Untuk Google Chrome CTRL+SHIFT+I. Yang terakhir untuk Safari CTRL+ALT+I lalu buka tab Console
  •  Salin kode yang didapat ke dalam Console lalu tekan Enter. Kemudian halaman Google pencarian akan refresh (reload) dengan sendirinya.

Panel sosial Google+ (alamat email, notifikasi, share, avatar dan option) akan terdapat pada halaman pencarian. Pada saat ini, perubahan navigasi baru bisa diaplikasikan pada halaman pencarian. Apakah dengan cara ini Google akan menambah reputasi layanan sosial mereka, Google+?

Apakah Google juga akan membuat perubahan lainnya lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: