Social Media Agency


ARWUDA – Apakah kalian tahu siapakah Afika yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan di media sosial? Amanina Afiqah Ibrahim nama lengkapnya, salah satu pemeran iklan TV terbaru “Oreo” rasa jeruk ini ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Bocah kecil ini lebih akrab disapa dengan nama Afika. Selain terkenal sebagai bintang iklan Oreo ini, ternyata Afika juga merupakan juara I Bebestar tahun 2011 kemarin.

Tren di linimasa ini seringkali memunculkan kata-kata kunci yang berasal dari iklan di televisi. Kata-kata atau kalimat pendek seperti “Afika”, “Ayamku mana”, “Wani piro?” sering kita lihat di jejaring sosial Twitter, meskipun tidak semua menjadi trending topic. Selain itu, penampilannya di iklan TV tersebut telah mempopulerkannya. Para penggemarnya menjadikan adengannya di iklan tersebut menjadi plesetan di media sosial hingga menjadi sebuah tren.

Kata-kata kunci dari iklan-iklan TV tersebut tidak secara langsung merujuk ke nama produknya. Para pengguna media sosial menyukai iklan tersebut yang membuat kata-katanya menjadi topik tren. Selain itu juga seringkali para followers dari sebuah akun ikut menyebarluaskan tweet tersebut yang membuat topik tersebut ramai dibicarakan. Berikut ada beberapa plesetan atau parodi dari iklan-iklan TV tersebut. Ada juga plesetan yang dibuat dari gabungan iklan TV “Oreo” dan iklan TV “Mie Sedap”.

Comments on: "Afika Ramai Dibicarakan di Media Sosial" (5)

  1. wah wah bgus bget cantik unik lcu lcucu unyu unyu
    descoda.blogspot.com

  2. hahaha.. satu kata setelah baca post ini.. KONYOL!!

  3. mieRna diery said:

    luchu…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: