Social Media Agency


ARWUDA – Menurut kabar yang diberitakan oleh BusinessInsider.com, Facebook tengah bersiap meluncurkan fitur andalan terbaru mereka Timeline untuk laman brand, setelah sebelumnya memberikan fitur tersebut untuk pengguna pribadi. Rencananya pengumuman ini akan diumumkan secara resmi pada tanggal 29 Februari 2012.

Tidak semua pengguna Facebook menyukai tampilan baru yang diberikan oleh Facebook karena dianggap mereka membingungkan dan membuat mereka harus belajar kembali. Akan tetapi ada sebagian pengguna juga yang menyukai tampilan baru Facebook yang menyerupai diary tersebut.

Aswin Regawa, Country Manager Facebook di Indonesia, beberapa waktu lalu menyatakan Facebook memang ingin selalu bereksperimen dengan hal-hal baru. Ia mengatakan bahwa memang tidak semua orang menyukai perubahan akan tetapi seiring berjalannya waktu mereka akan tetap menerimanya.

Timeline bagi pengguna individu pada dasarnya merupakan desain ulang dari laman Facebook lama yang minimalis. Dalam Timeline, setiap status dan foto akan menjadi elemen penyusun dalam rentetan riwayat hidup pengguna seperti sebuah otobiografi yang ditulis seseorang.

Bagi sebagian orang Timeline bisa menjadi sarana berbagi yang mengasikkan. Akan tetapi, untuk sebagian orang yang memiliki kekhawatiran dengan privasi kehidupan pribadi, Timeline akan menjadi sebuah fitur canggih dan indah tetapi mubazir.

Menurut Anda apakah Timeline sebuah fitur yang “menjual “ atau hanya sebuah hal yang tidak terlalu esensial?

Comments on: "Facebook Ingin Meluncurkan Timeline untuk Brand" (2)

  1. Lebih baik tampilan yang lama sih menurut saya lebih enak dilihat tampilan yang dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: