Social Media Agency


ARWUDA – Foursquare kembali muncul di permukaan media sosial setelah seperti tenggelam di antara maraknya pemberitaan Facebook, Twitter, dan Google plus. Foursquare mencoba untuk terus bertahan dengan merilis video promosi. Sepertinya fitur-fitur yang dipersembahkan oleh Tim Foursquare belum digunakan secara optimal oleh para pengguna.

Jumlah pengguna dari Foursquare yang baru menyentuh angka 15 juta ini dipandang menunjukkan laju pertumbuhan yang cukup lambah. Foursquare apabila dibandingkan dengan Google Plus yang melompati angka visitors 25 juta dalam bulan pertama. Oleh karena itu, Foursquare menempuh langkah tersebut.

Foursquare berusaha menunjukkan bagaimana pengguna bisa mengoptimalkan fitu-fiturnya teruta mereka berada di kota atau tempat yang baru. Hanya dengan berbekal Foursquare, setidaknya pengguna bisa menemukan tempat bernuansa yang mirip dengan tempat mereka berasal. Selain itu para pengguna juga bisa menemukan lokasi terdekat dari tempat-tempat favorit mereka tepat di samping laman bisnis.

Untuk menarik lebih banyak pengguna, Foursquare juga menambahkan fitur untuk membantu eksplorasi menjadi lebih mudah, di antaranya photos di brand pages, menu-menu tambahan, dan Explore on the web.

Mari ramaikan Foursquare kamu kembali dan nikmati fitur-fitur yang disediakan oleh Foursquare. Selamat mencoba.

Comments on: "Bagaimana Kabar Terbaru dari Foursquare?" (1)

  1. sampai sekarang udah nggak buka foursquare lagi.. featurenya hanya begitu2 saja.. tidak terlalu mengesankan kalau menurutku..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: