Social Media Agency


ARWUDA – Nyunyu.com, demikianlah nama situs yang baru diluncurkan pada Jumat, 3 Februari 2012 malam tersebut. Situs tersebut mengusung tagline ‘yang muda yang berjaya’. Situs ini seperti yang tertulis di bagian #nyunyuFACTS, merupakan situs ‘nyeleneh’ untuk anak muda, dari anakk muda sendiri. Salah satu bentuk kenyelenahan mereka adalah bentuk undangan untuk menghadiri launching situs ini yang berbentuk sangkar burung.

Ada 6(enam) orang pemuda yang mungkin sudah tidak asing lagi di media sosial, terutama Twitter. Mereka yang berada di balik nyunyu.com ini yaitu Arief Muhammad (@pocongg), Benazio Rizki Putra (@benakribo), Alitt Susanto (shitlicious), Bintang Mahacakrie (@mahacakrie), Nilam Suri (@justutterly), dan Oldi Jurakli (@olderplus).

Pada situs nyunyu.com ada sembilan kanal yang dapat dikunjungi  yaitu #MainArticle, #PojokGalau, #MasihSingle, #NgumpulNgumpul, #PemadamKelaparan, #AibTemen, #SelebTwit, #NoMensyen, dan #nyunyuTUBE. Mereka membuat situs ini seakan-akan menarik perhatian banyak kaum muda. Mereka membuat konten-konten di dalamnya menarik dan membuat kaum muda kita penasaran dengan situs tersebut.

Kehadiran situs ini memang sudah sejak lama dinantikan oleh netizen. Selain situs web, nyunyu.com ini juga mempunya akun Twitter yang memiliki followers yang banyak yaitu lebih dari 13 ribu follower.

Sampai saat ini antusias para netizen terhadap situs ini masih sangat tinggi. Ayuk kunjungi situs baru ini. Kunjungi nyunyu.com dan follow Twitter mereka @nyunyuTWEET

Comments on: "Nyunyu.com “Yang Muda Yang Berjaya”" (2)

  1. i like it..salam arwudanian,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: