Social Media Agency

Asal Usul KOWAWA


ARWUDA : Linimasa kita sekarang ini sedang dihebohkan oleh kata KOWAWA disertai tanda (emoticon) \(´▽`)/ yang bisa diartikan sebagai apa saja.  Ternyata KOWAWA itu sendiri tidak mempunya arti apa-apa. Itu hanyalah satu kata iseng yang keluar begitu saja oleh @riniiiii, seorang pegawai bank di Jakarta. Saat itu @riniiiii sedang di dalam mobil bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. Kata KOWAWA itu ditulis oleh @babikbinal di akunnya.

@babikbinal melanjutkan keisengannya dengan mengganti profil akun Twitter dengan kata KOWAWA dan seakan-akan menjadi bot KOWAWA. Begitu pula @riniiiii dan @peggybunny, mereka me-retweet beberapa kicauan orang lalu menambahkan kata KOWAWA beserta tanda (emoticon) yang menggambarkan ekspresi bahagia.

Sampai saat ini, mereka bertiga yang berbeda latar belakang profesi menyebarkan KOWAWA di linimasa. Semakin banyak juga orang-orang yang bingung dan penasaran tentang KOWAWA itu. Ditegaskan oleh @babikbinal bahwa kata KOWAWA itu tidak memilik arti apapun, melainkan KOWAWA itu hanya sebuah ekspresi.

Let say it KOWAWA \(´▽`)/

Apakah anda pernah menggunakan KOWAWA (emoticon)?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: