Social Media Agency


ARWUDA – Anda tahu sangatlah penting untuk membentuk sebuah jaringan atau komunitas ketika Anda menggunakan media sosial. Tapi sama pentingnya juga bagi kita untuk mengatur komunitas tersebut jika Anda benar-benar ingin memperoleh keuntungan dari penggunaan media sosial. Meskipun Anda menggunakan alat ini untuk keperluan jaringan personal ataupun bisnis, ada kemungkinan orang yang Anda jadikan teman atau followers tidak lagi peduli dengan apa yang ada katakan.
Mari lihat tiga kemungkinan teman atau pengikut mengucilkan suatu halaman, sehingga Anda tahu apa yang seharusnya Anda lakukan.
1. Bicara hanya tentang diri sendiri

Topik pembicaraan hanya tentang diri sendiri membuat orang jenuh mendengarkan Anda. Khalayak butuh informasi yang menarik bagi mereka dan mereka butuh respon Anda. Ketika Anda mampu memenuhi keinginan teman atau pengikut Anda, maka mereka akan menaruh perhatian lebih pada Anda.

2. Selalu menjual brand

Membicarakan diri sendiri terus menerus saja sudah membosankan bagi khalayak apalagi jika selalui berjualan dalam media sosial. Kecuali Anda memang menyediakan akun khusus untuk berjualan, namun dalam Twitter, khalayak akan jenuh membaca update Anda apabila semua update berisikan promosi brand yang Anda jual. Jika Anda selalui berjualan tanpa melihat fungsi media sosial yang Anda gunakan, maka media sosial Anda akan menjadi tidak menarik.

3. Hapus Profil Sosial kita

Menghapus profil di media sosial akan membinggungkan khalayak. Lebih baik apabila Anda ingin menganti profil, abaikan profil yang lama jangan dihapus karena tweet yang pernah Anda buat akan terus beredar di jaringan sosial.

Comments on: "3 Faktor Dikucilkan Di Twitter" (2)

  1. Love the blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: