Social Media Agency


ARWUDA – Peluncuran Google+ di tahun 2011 menambah media untuk berbisnis secara digital. Google+ menyediakan fasilitas untuk berevolusi, sehingga para pebisnis dapat berinteraksi dengan brand-brand lain. Hal inilah yang dibutuhkan dalam inovasi di media sosial saat ini.
Google+ dipersiapkan sebagai suatu tanda bahaya atau ancaman bagi Facebook yang selama ini telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar warga dunia, termasuk kalangan bisnis. Untuk mengatasi hal ini, Google memberanikan diri untuk mengembangkan proyeknya yang akhirnya diberi nama Google Plus (Google+).
Sebuah fitur yang diberikan Google+, yaitu Circle. Circle digunakan untuk membentuk kelompok teman-teman kita sehingga mempermudah kinerja kita dalam berinteraksi untuk hal bisnis. Kita juga dapat membatasi kepada kelompok mana saja informasi yang mau kita sampaikan.
Jadi bagi kalangan bisnis, Google+ sangat membantu dan mempermudah kinerja mereka sehingga lebih efektif dan efisien.

Baca juga: Cara dapatkan lebih banyak pengikut di Google+ (https://arwudaindonesia.wordpress.com/2012/01/13/cara-dapatkan-lebih-banyak-pengikut-di-google/)

Apakah anda sudah menggunakan Google+?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: