Social Media Agency


ARWUDA – Barrack Obama yang dikenal sebagai presiden yang juga akrab dengan media sosial bahkan dikenal berhasil melakukan kampanye di Facebook sehingga membawanya menjadi presiden Amerika Serikat, juga aktif dalam media dan situs jejaring sosial lainnya. Hal ini akhirnya mulai diikuti oleh Michelle Obama, istrinya yang saat ini memiliki akun pribadinya di Twitter.
Pengelolaan akun bernama @michelleobama dibantu staff kepresidenan yang tetap mencantumkan pernyataan pribadi Michelle. Melalui akunnya, Rabu (12/01) lalu Michelle Obama menuliskan,”Kami sangat bersemangat dengan peluncuran account twitter ini, jadi anda dapat langsung terhubung dengan Michelle, dan dapat terlibat langsung dalam berbagai kampanye dan agenda presiden,”
Hal menakjubakan di sini ialah hanya dalam beberapa jam setelah peluncuran akun twitternya, Michelle Obama sudah memiliki 50.000 pengikut dan hingga saat ini jumlah pengikutnya sudah lebih dari 300.000 pengikut. Menurut Jodi Kantor, penulis buku tentang kepresidenan, peluncuruan twitter Michelle merupakan indikasi bahwa Michelle akan mencalonkan diri dan mengambil peran penting dalam pemilihan umum presiden mendatang. Hal ini diungkapkan dengan pertimbangan bahwa dengan banyaknya pengikut di Twitter, Michelle dapat memetakan apa keinginan partisipan dan pendukungnya.
Selain jumlah pengikut yang menakjubkan, keunikan Twitter Michelle ialah Tweet pertama dituliskan oleh suaminya, Barrack Obama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: