Social Media Agency



ARWUDA – Twitter tetap menjadi media sosial yang memberi dampak bagi dunia media sosial. Twitter melakukan perombakan total meski tidak dibarengi dengan fitur-fitur baru. Konon Twitter tetap mempertahankan kesederhanaan fitur, tidak seperti apa yang Facebook dan Google lakukan. Pertanyaannya saat ini ialah bagaimana mengoptimalkan penggunaan Twitter?
Hal pertama yang akan sadari pada twitter baru ini adalah perubahan pada navigasi Twitter yang berubah menjadi lebih mudah dan efisien. Hanya dengan satu klik pada update apapun, kita bisa mendapatkan semua informasi  yang kita butuhkan dari sebuah tweet, baik retweet, reply maupun favorite.
Fitur lain yang mungkin juga sudah menjadi sangat berguna adalah kotak “Who to follow” pada sisi kiri. Ini adalah cara baru yang fantastis untuk mencari orang yang dekat dengan jaringan kita, tapi mungkin kita belum mengenal orang tersebut. Kita dapat menklik “x” pada setiap orang yang kita tidak cocok, dan mencari sebanyak-banyaknya orang yang kita kenal dengan tool ini secara tidak terbatas.
Pada twitter baru kita juga dapat menemukan icon “discover“. Ini memberikan tampilan konten yang lebih cerdas dan sangat canggih untuk mencari artikel baru. Hanya dengan satu langkah, kita dapat mencari informasi terkini dalam web dan mengetahui update terbaru mengenai suatu hal.
Kedua, perubahan terbesar dalam dunia bisnis adalah Twitter brand pages. Hal yang paling penting tentang brand pages Twitter adalah memungkinkan kita untuk meletakkan pada tweet paling atas, sehingga halaman tidak berantakan dengan balasan-balasan yang diberikan dari khalayak. Kita dapat mencari salah satu tweet teratas dan membacanya kapanpun pengunjung masuk.
Ketiga, pemberitahuan yang signifikan dari Twitter adalah TweetDeck yang baru telah diluncurkan.TweetDeck tidak lagi sebuah aplikasi Adobe Air, yang berarti kelambatan dalam TweetDeck akan berkurang.
Terakhir, applikasi Twitter pada iPhone dan Android dapat dikatakan mengalami kesuksesan yang besar. Apllikasi tersebut  sangat efisien bagi kita para pengguna gadget tersebut.
Kita dapat mengakses #discover area dengan informasi terkini dalam cara yang sama seperti dalam twitter.com. juga untuk @mentions dan new stream dapat dilakukan dalam genggaman kita. Dengan mudah kita dapat mengakses dan berinteraksi dengan orang lain dimanapun kita berada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: